Enam Tempat Dengan Tingkat Polusi Paling Tinggi Di Seluruh Dunia | KataSaya

Enam Tempat Dengan Tingkat Polusi Paling Tinggi Di Seluruh Dunia

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
Sahabat Saya Sekalian | Sepanjang sejarah manusia hidup di dunia ini, telah banyak kasus-kasus dimana manusia telah membuat kehancuran, di bumi tempat mereka tinggal tersebut. Seperti halnya kasus-kasus kerusakan alam, yang diakibatkan oleh polutan serta gas-gas beracun. 

Hal tersebut mungkin dapat menimbulkan tanda tanya dalam benak kita, mengenai tempat manakah yang paling beracun di muka bumi ini, yang diakibatkan oleh perbuatan manusia tersebut?. Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini, kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa tempat di muka bumi dengan tingkat polusi paling tinggi di dunia.

Tingkat polusi di tempat-tempat ini setiap harinya terus meningkat, sehingga membuat ketersediaan sumber daya di sana kian menipis, dengan begitu manusia sendiri akan kesulitan untuk bertahan hidup di sana.
Beragam upaya, untuk menurunkan tingkat polusi di tempat-tempat tersebut, telah banyak dilakukan. Namun hingga saat ini, belum ada hasil yang memuaskan dari upaya-upaya, yang telah dilakukan tersebut. Tanpa membuang lebih banyak waktu, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, tentang tempat-tempat seperti apa yang dimaksud?. Berikut ini ulasannya :

- Linfen Di Cina


http://www.katasaya.net/2016/09/tempat-tempat-paling-tercemar-polusi-di-dunia.html

Linfen merupakan kota paling tercemar di dunia. Betapa tidak, saking buruknya kualitas udara di kota ini, pada saat kamu menjemur pakaianmu di luar rumah, udara disana dapat membuat pakaianmu menjadi hitam.

- Rondonia Di Brasil


http://www.katasaya.net/2016/09/tempat-tempat-paling-tercemar-polusi-di-dunia.html

Ini merupakan daerah paling gundul di wilayah hutan Amazon. Pohon-pohon di lebih dari seribu hektar, yang ada di wilayah ini telah dimusnahkan, dengan cara ditebang ataupun dibakar. karena terjadi perubahan yang signifikan dalam ekosistem, dan juga terdapat banyak sekali kerusakan di wilayah tersebut, sehingga menjadikan wilayah ini sebagai salah satu tempat paling tercemar di dunia.

- Sungai Yamuna


http://www.katasaya.net/2016/09/tempat-tempat-paling-tercemar-polusi-di-dunia.html

Ada beberapa upaya yang telah dilakukan untuk membersihkan sungai ini, namun karena upaya tersebut berjalan begitu lambat, sehingga membuat penumpukan sampah di sekitar sungai tidak terelakan lagi.

- La Oroya Di Peru

http://www.katasaya.net/2016/09/tempat-tempat-paling-tercemar-polusi-di-dunia.html

Tingkat Plumbum yang sangat tinggi telah mencemari udara di kota ini. Sebuah pengujian terhadap anak-anak yang tinggal di lingkungan yang tercemar oleh Plumbum, menghasilkan sebuah fakta yang mengejutkan. Dimana jumlah Plumbum yang sangat tinggi, ditemukan dalam aliran darah mereka, dan hal tersebut merupakan hal yang mengkhawatirkan.

- Pulau Sampah Mengapung Di Pasifik


http://www.katasaya.net/2016/09/tempat-tempat-paling-tercemar-polusi-di-dunia.html

Ini merupakan sebuah pulau yang memiliki ukuran lebih dari dua kali ukutan Texas, yang mengapung di Samudra Pasifik. Yang dimaksud dengan mengapung di sini, adalah kenyataan bahwa pulau ini merupakan pulau yang terbentuk dari kumpulan sampah, terutama limbah plastik yang telah merusak kehidupan laut.

- Danau Karachay Di Rusia

http://www.katasaya.net/2016/09/tempat-tempat-paling-tercemar-polusi-di-dunia.html

Radiasi yang sangat tinggi telah mencemari seluruh area ini, karena tempat ini telah menjadi tempat pembuangan limbah nuklir. Bahkan, seseorang dapat tercemar oleh radiasi nuklir pada dosis yang mematikan, hanya dengan berdiam diri di daerah ini selama kurang lebih satu jam. Banyak sekali kasus kelahiran cacat serta penyakit Leukimia, yang diderita oleh penduduk di sekitar danau tersebut, sehingga menjadikannya sebagai tempat paling beracun untuk ditinggali.

Baca Juga : Inilah Lima Tempat Paling Misterius Di Seluruh Dunia

Itulah sahabat sekalin, ulasan mengenai enam tempat paling tercemar di seluruh dunia. Tempat-tempat yang telah kita bahas tersebut, seharusnya dapat menggugah kesadaran kita, untuk dapat lebih menghargai dan menjaga kebersihan di lingkungan kita sendiri. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: