Inilah Enam Tradisi Aneh Di Dunia Yang Dijalani Wanita Guna Terlihat Cantik | KataSaya

Inilah Enam Tradisi Aneh Di Dunia Yang Dijalani Wanita Guna Terlihat Cantik

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
Sahabat Saya Sekalian | Tahukah kamu, bahwa di luar sana banyak sekali wanita yang mengikuti beragam cara hanya untuk terlihat cantik?, bahkan meski cara-cara tersebut merupakan hal yang menyakitkan. Dan berbicara tentang cara-cara untuk terlihat cantik, ternyata ada beragam tradisi-tradisi yang terbilang aneh bagi wanita, untuk terlihat cantik di seluruh dunia ini.

Terkadang, make up bukanlah satu-satunya cara, yang diperlukan seorang wanita untuk terlohat cantik. Dan tradisi-tradisi tersebut pastinya dapat membuat kita menyadari, bahwa betapa hebatnya perjuangan seorang wanita hanya untuk terlihat cantik. Sampai-sampai, mereka bahkan mau untuk menjalani tradisi, yang terbilang cukup menyakitkan.


Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa tradisi paling aneh yang diikuti dan dijalani seorang wanita, guna terlihat cantik. Ini merupakan praktek-praktek tradisi yang cukup menyakitkan, yang dilakukan oleh seorang wanita, agar dapat terlihat menawan bagi pasangannya. Tanpa membuang lebih banyak waktu lagi. Berikut ini ulasannya :

- Leher Panjang

http://www.katasaya.net/2016/09/tradisi-tradisi-aneh-tuk-terlihat-cantik.html

Ini merupakan praktek tradisi yang umum dikalangan gadis-gadis dari suku Kayan di Thailand. Mereka memasang kuningan berbentuk kumparan di leher anak-anak perempuan di sana, dan setiap tahunnya kumparan-kumparan tersebut di tambah jumlahnya. Hal tersebut dilakukan guna menambah panjang leher sang gadis. Leher yang panjang, dianggap sebagai suatu hal yang elegan dan nampak indah.

- Obesitas

http://www.katasaya.net/2016/09/tradisi-tradisi-aneh-tuk-terlihat-cantik.html

Orang-orang di Mauritania, lebih suka dengan wanita-wanita yang memiliki tubuh gemuk. Oleh sebab itu, wanita muda di sana menjalani metode ekstrim yang berguna untuk menambah berat badan mereka, dengan cara mengonsumsi obat-obatan untuk merangsang nafsu makan.

- Bibir Lebar

http://www.katasaya.net/2016/09/tradisi-tradisi-aneh-tuk-terlihat-cantik.html

Tradisi ini telah menjadi simbol keindahan di Etiopia, tepatnya di suku Mursi. Perempuan di suku Mursi, melubangi bibir bawah mereka, dan menempatkan piring atau cakram di dalamnya. Hal tersebut dilakukan, agar lubang di bibir mereka meregang dan bibir mereka pun terlihat lebar.

- Telinga Panjang

http://www.katasaya.net/2016/09/tradisi-tradisi-aneh-tuk-terlihat-cantik.html

Untuk terlihat cantik, wanita-wanita suku Dayak yang berada di Kalimantan, harus memanjangkan telinga mereka hingga ke leher. Caranya ialah dengan menggunakan anting-anting yang terbuat dari logam atau emas, yang jumlahnya terus-menerus ditambah setiap tahun, sehingga membuat telinganya memanjang.

- Operasi Hidung

http://www.katasaya.net/2016/09/tradisi-tradisi-aneh-tuk-terlihat-cantik.html

Highlighting dan Contouring makeup saja tidak cukup untuk perempuan di Iran, yang juga memilih untuk melakukan operasi plastik hidung. Dan negara ini telah menjadi ibu kota operasi hidung di seluruh dunia. di susul dengan dua negara lainya, yaitu Korea selatan dan Amerika Serikat.

- Mengikat Kaki

http://www.katasaya.net/2016/09/tradisi-tradisi-aneh-tuk-terlihat-cantik.html

Tradisi mengikat kaki ini juga dikenal dengan sebutan kaki Teratai. Di Cina hal tersebut merupakan tanda keindahan seorang wanita, dan juga status sosialnya. Oleh sebab itu, mereka akan mengikat gadis-gadis mudanya, sehingga kaki mereka tidak tumbuh lebih lanjut.


Itulah sahabat sekalian, ulasan mengenai enam tradisi paling unik yang dilakukan seorang wanita untuk terlihat cantik, yang ada di seluruh dunia. Tradisi-tradisi tersebut pastinya membuat kita sebagai pria sadar, betapa hebatnya perjuangan seorang wanita hanya untuk terlihat cantik terutama di depan pasangannya, sehingga kita benar-benar harus dapat menghargai mereka. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: